Geni Faruk Sebut Thariq Halilintar Sudah Haji Sejak Balita, Reza Artamevia: Lucu

Rabu, 26 Juni 2024 - 01:00 WIB
loading...
Geni Faruk Sebut Thariq...
Reza Artamevia mengomentari sikap Geni Faruk yang menyebut Thariq Halilintar sudah haji sejak balita. Momen ini terjadi saat Thariq melamar Aaliyah Massaid. Foto/Instagram Reza Artamevia
A A A
JAKARTA - Reza Artamevia mengomentari sikap Geni Faruk yang menyebut putranya, Thariq Halilintar sudah haji sejak usia 2 bulan atau balita. Momen ini terjadi saat Thariq melamar Aaliyah Massaid pada Minggu, 23 Juni 2024.

Pada momen itu, Geni Faruk di depan Reza Artamevia dan udangan lainnya dengan bangga menyebut bahwa Thariq Haliliintar sudah meraih gelar haji sejak usia 2 bulan. Namun, pernyataan Geni langsung dibantah oleh putra sulungnya, Atta Halilintar.

Reza pun enggan menganggap pernyataan calon besannya itu sebagai hal yang serius. Pelantun Berharap Tak Berpisah ini menilai Geni Faruk hanya sekadar bercanda di momen lamaran Thariq dan Aaliyah.

"Aku melihatnya seru dan lucu saja sih. Namanya juga keluarga besar. Mungkin maksudnya ibu Geni mau menceritakan apa yang tidak kita ketahui gitu saja," kata Reza dikutip dari sebuah tayangan televisi pada Rabu (26/6/2024).





"Aku percaya nggak ada maksud apa-apa kok," sambungnya.

Di sisi lain, penyanyi 49 tahun tersebut menilai bahwa saat itu Geni Faruk hanya ingin membagikan kedekatan bersama anak-anaknya di depannya dan tamu undangan lain.

"Dia mau menunjukkan keakrabannya. Sharing saja sih begitu. Dia nggak ada maksud yang gimana-gimana," jelasnya.

"Kan dia maksudnya mau bilang, 'ini loh Thariq sudah haji' kayak gitu saja sih," lanjutnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)